Kota Tangerang Bertahan di Klasemen Pertama Pada POPDA XI Banten

Kota Tangerang Bertahan di Klasemen Pertama Pada POPDA XI Banten.
banner 468x60

ANGKET24.ID, KOTA TANGERANG – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten di Kota Tangerang tinggal dua hari lagi. Berdasarkan data Bidang Pertandingan OC, perolehan medali sementara POPDA XI Banten, update pukul 22.00 WIB, kontingen Kota Tangerang masih bertahan di klasemen posisi pertama dengan raihan 158 medali.

Secara rinci, 158 medali tersebut ialah 69 medali emas, 45 medali perak dan 44 medali perunggu. Posisi kedua berubah dari sebelumnya Kota Tangerang Selatan kini diduduki Kabupaten Tangerang dengan 87 medali, yaitu 32 medali emas, 27 medali perak dan 28 medali perunggu.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Posisi ketiga, disusul Kota Tangerang Selatan dengan 132 medali, yaitu 31 medali emas, 49 medali perak dan 52 medali perunggu. Tercatat, hingga saat ini sudah 650 medali diperebutkan, yaitu 193 medali emas, 193 medali perak dan 264 medali perunggu.

Dalam pantauan di lapangan, kontingen Kota Tangerang di setiap cabornya memang mendominasi dalam raihan medali emas. Seperti halnya, cabor tenis meja dengan enam medali emas, cabor panjat tebing enam emas dari 10 nomor perlombaan, cabor dayung 10 medali emas, cabor judo tiga medali emas, cabor anggar dengan lima medali emas dan cabor-cabor lainnya.

Kota Tangerang Bertahan di Klasemen Pertama Pada POPDA XI Banten.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang menuturkan banyak terima kasih kepada seluruh atlet yang telah berlaga dengan maksimal dan menghasilkan hasil yang paling maksimal, untuk kemajuan dunia olahraga Kota Tangerang.

“Ayo dukung terus atlet Kota Tangerang. Kita kawal gelaran POPDA XI Banten di Kota Tangerang sampai akhir. Pastikan, Kota Tangerang sukses jadi juara, sukses penyelenggaraan dan sukses administrasinya,” harap Kaonang.

Sebagai informasi, saat ini POPDA XI Banten tengah berlangsung di Kota Tangerang sebagai tuan rumah. 25 cabang olahraga tersaji dalam 26 venue yang tersebar di 13 kecamatan se-Kota Tangerang.

Tak kurang dari 2.089 atlet, 263 pelatih, 177 asisten pelatih, 89 manager serta 75 ofisial dari seluruh kota dan kabupaten se-Provinsi Banten. Seluruh atlet akan berlaga hingga 13 Juni mendatang.(Adv)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *